Sabtu, 24 Oktober 2015

study tour bandung

18 oktober 2015, hari itu adalah jadwal study tour ke bandung, saya berangkat dari rumah pukul 6 pagi dan sampai di sekolah pukul 06.30 sebelum berangkat, saya dan teman teman menunggu yang lain di depan ruang multimedia, sambil menunggu yang lain kami mengobrol ngobrol dulu,tidak lama kemudian kami pun disuruh ke gerbang sekolah untuk menunggu bis, sambil menunggu bis kami berfoto foto dulu :D dan tidak lama kemudian bis pun datang,sebelum masuk ke dalam bis kami di absen dulu, sesudah di absen kami pun berangkat ke bandung,di bis kami dikasih nasi kotak sama guru, untuk sarapan pagi, dan kami pun makan nasi kotak itu di bis, tidak kerasa kami pun sudah berada di tujuan pertama yaitu baros international animasi festival, di baros saya dan teman teman bertemu dengan pembuat animasi upin dan ipin, nama pembuat upin ipin adalah karyabudiman ia tinggal di malaysa,ia menjelaskan semua tentang upin ipin, saya di baros itu sampai jam 12, lalu saya pun melanjutkan perjalanan, ke gedung bec yaitu gedung it yang ada di bandung ,disana banyak sekali barang barang elektonika, saya dan teman teman hanya hanya membeli flasdisk saja di gedung it itu, kami dikasih waktu sama guru untuk berada di gedung it tersebut hanya sampai pukul 17.00 dan kami pun melanjutkan perjalanan ke alun alun bandung,disana kami shalat maghrib dulu, setelah itu kami pun main main ke jalan asia afrika disana kami berfoto foto sama naruto,kakashi.dll, setelah berfoto foto kami pun nobar antara persib vs mitrakukar pertandingan itu sangat seru sekali, dan alhamdulilah persib jadi pemenang nya dan berhak lolos ke final,setelah nonton bareng kami pun balik lagi ke bis untuk persipan pulang ke garut, dan di jalan saya tidur ,tidak kerasa kami pun sampai di sekolah kebanggaan saya yaitu smkn 2 garut,kami sampai di garut pukul 12 malam, dan saya dijemput pulang sama ayah saya ,,saya sampai di rumah pukul 12.30 malam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Youtuber Gamer Indonesia

  1. Ria Ricis Channel Youtube Ria Ricis merupakan channel Youtube dengan subscriber terbanyak di Indonesia, yakni mencapai 28,7 juta subscr...