Minggu, 14 Februari 2016

5 Game Strategy Terbaik di Tahun 2016

5 GAME STRATEGY TERBAIK 2016 ANDROID


Apa kabar sob pada kesempatan kali ini ane mau share tentang game strategy terbaik di tahun 2016 karena seiring perkembangan zaman game game di playstore kini sangata banyak sekali sehingga ane tidak bisa nyobain game nya satu satu hehe jadi ane mau rangkum aja dari sekian banyaknya game strategy ane pilih lima aja yang terbaik.

Game Strategy memiliki keasikan atau keseruan tersendiri sob misalnya nih game game yang membangun sebuah kerajaan dan membangun desa jadi kita selaku pemain tidak cepat merasa bosan pada saat memainkan game strategy. maka dari itu mari kita simak beberapa game strategy terpopuler di tahun 2016.
Baca juga:

5 Game Strategy Terbaik di Tahun 2016



Diurutan yang pertama nih sob ada Clash of clans tentunya sobat sudah tidak asing lagi kan dengan game buatan supercell  yang satu ini? yah benar sekali game strategy ini paling banyak diminati oleh semua masyarakat di seluruh dunia total unduhan mencapai 500 juta wow emezing sekali kans sob.



Diurutan kedua ada game clash of kings nih sobat game buatan alex wireless ini game strategy terpopuler ke dua stelah clash of clans dengan total unduhan 50 sampe 100 juta pengunduh sob game ini menceritakan tentang sebuah kerajaan dari berbagai negara dan saling berperang satu sama lain sob.



Dan di urutan ketiga ada game boom beach wuiih game ini juga sama buatan supercell dan sangat populer bersaing dengan clash of kings karena total unduhan sama yaitu sekitar 50-100 juta pengunduh sob mantap kan, boom beach menceritakan tentang militer yang membuat markas di tepi pantai untuk berperang dengan pasukan militer lainnya. seru kan sob? seru banget hehe.



Diurutan game keempat ada Castile Clash: Age of legend yaitu game buatan IGG.com yang mirip sekali dengan game clash of clans yah yaitu kita di suruh membangun desa mengalahkan monster monster menyerang desa pemain lainnya yah mirip mirip gitu lah sob dan total pengunduh dari game ini sekitar 50-100 juta juga sob jadi hampir bersaing dari kedua game di atas sob :).



Nah diurutan terakhir ada game Clash of Lord 2:Heroes War game buatan IGG.com ini pengundunya mencapai 50-100 juta pengunduh sob. di game ini kita bisa merecruit 40 karakter sob jadi game clash of lord ini kaya akan karakter untuk bermainnya sama aja sih kaya game game di atas yaitu membangun sebuah rorompok hehe :D.

Cukup sekian pembahasan dari uwa tere itulah tadi 5 game strategy terpopuler di tahun 2016 mohon maaf bila ada salah salah kata yah sob mohon di maklum karena saya juga masih belajar :) sampai jumpa see you.






20 komentar:

  1. yang nomer 2 belom ane coba
    izin test bro hehe

    BalasHapus
  2. kelihatnyaa seruuu tuu gemmm boom beach

    BalasHapus
  3. Waow... seru seru gamenya... saya main Game COC aja...

    BalasHapus
  4. Clash Of CLans memang yang terbaik. kalau yang CLash Of Lords mirip COC tapi juga keren..

    BalasHapus
  5. tapi manurut saya kelima game stategy di atas pada dasarnya sama saja .

    BalasHapus
  6. Oh itu ya game strategi terbaik? Belum pernah nyoba sih.

    BalasHapus
  7. Semua game yang berbau strategi ini terkadang penting bagi anak untuk belajar strategy namun peran ortu ya harus ekstra

    BalasHapus
  8. Katanya Clash of Clans mau ditutup/dihapus atau apalah - apalah. Itu mitos atau fakta?

    BalasHapus
  9. wah abis ini bisa menang banyak nih

    BalasHapus
  10. kalo coc udah jangan di tanya lagi tu game udah universal tapi boom beach ane jadi tertarik pengen nyoba

    BalasHapus
  11. suka ngiler kalo liat game kyk nomer 3

    BalasHapus

5 Youtuber Gamer Indonesia

  1. Ria Ricis Channel Youtube Ria Ricis merupakan channel Youtube dengan subscriber terbanyak di Indonesia, yakni mencapai 28,7 juta subscr...