Kamis, 11 Februari 2016

5 akun wifi.id komunitas kampus 11 februari 2016


Whatsup guys kali ini uwa mau sharing nih akun wifi.id kampus gratis buat sobat uwa :D
pada postingan sebelumnya yang sudah uwa bahas tentang cara membuat akun wifi.id gratis nah kali ini uwa mau bagi bagi akun wifi.id  gratis komunitas kampus 11 februari 2016.

daripada sahabat uwa membeli akun kan sayang sobat bisa memanfaatkan dulu yang gretongan alias gratisan iyah ga? :D karena harga vocher wifi.id yang Rp.5000 sekarang hanya membatasi sampe 12 jam saja beda dengan sebelumnya yang sampai 24 jam mahal kan? :( maka dari itu uwa share aja akun komunitas kampus yang gretongan, perlu di ketahui juga yah sob bahwa akun ini tidak multi device jadi yang pake hanya bisa 1 user ajah sob, yowis lah siapa cepat dia dapat yah :D



Pantengin terus yah blog uwatere karena uwa mulai sekarang mau update terus akun wifi.id




Catatan: gunakan dengan bijak yah sob jangan disalahgunakan okeyy. SALAM UWATERE!!!
Silakan berkomentar kalo misalkan akun sudah tidak aktif biar nanti uwa update lagi akunnya.

23 komentar:

  1. Ini nih yg ane cari .. sesuatu yg berbau GRATIS, hehe .. thx udah share

    BalasHapus
  2. yg gratisan itu emg yg di cari,mantap gan

    BalasHapus
  3. Wah kebetulan ane lagi cari ini triknya

    BalasHapus
  4. asik... salam gretongers gan.. haha
    masih akunnya

    BalasHapus
  5. Wuidih,,, cocok buat gue nih artikel... soalnya gue adalah "Wifi Hunter" :v :v

    BalasHapus
  6. demen ni ane kalau yang sama namanya gratis2 :v

    BalasHapus
  7. mantep dah, kebetulan di rumah dapet sinyal wifi.id jahahah

    BalasHapus
  8. thanks infonya gan, sangat bermanfaat :v

    BalasHapus
  9. Pasword nya kok salah semua -_- uda aku coba satu" --'

    BalasHapus

5 Youtuber Gamer Indonesia

  1. Ria Ricis Channel Youtube Ria Ricis merupakan channel Youtube dengan subscriber terbanyak di Indonesia, yakni mencapai 28,7 juta subscr...