Rabu, 28 Desember 2016

Proses Persetujuan Akun Google Adsense 2017

Update artikel ini telah diperbarui pada bulan desember tahun 2015 dengan proses baru persetujuan akun adsense.
Proses Persetujuan Adsense
Proses Persetujuan Adsense

Ini gunanya untuk menyebutkan lagi bahwa Adsense adalah salah satu yang terbaik jaringan iklan kontekstual.Hingga saat ini,proses persetujuan Adsense adalah sederhana.Anda membuat akun Adsense baru,akun Anda ditinjau,tim adsense menerima aplikasi Anda,dan Anda dapat menerapkan iklan di situs Anda dan mulai membuat uang.

Mulai sekarang,Adsense telah berubah proses persetujuan Adsense,dan membuat mudah bagi penerbit baru.Berikut adalah proses persetujuan akun baru.

Mulai sekarang,Adsense telah berubah proses persetujuan Adsense,dan membuat mudah bagi penerbit baru.Berikut adalah proses persetujuan akun baru.


  • Pastikan Anda kompatibel dengan Adsense
  • Mendaftarkan untuk akun Adsense
  • Login ke akun Adsense Anda
  • Tambahkan kode Adsense
Setelah Anda menambahkan kode pada bloh Anda,yang akan menampilkan iklan kosong.Dalam skenario seperti ini,itu akan mengambil 48 jam untuk meninjau aplikasi Anda.Setelah aplikasi Anda disetujui,akan mulai menampilkan iklan di blog Anda dan Anda akan mulai membuat uang.

Berikut Adalah proses persetujuan Adsense

  • Mendaftar untuk account Adsense dengan pergi ke Adsense.com.Menyediakan semua informasi yang benar tentang Nama Anda,Alamat,dan URL situs web.
  • Login ke akun Adsense,menciptakan kode Adsense.Tempatkan kode di sidebar blog Anda.
  • Iklan akan menunjukkan sebagai kosong sampai proses persetujuan akhir tidak selesai.Ini mungkin memakan waktu sekitar 48 jam untuk satu minggu untuk persetujuan.
  • Setelah persetujuan Adsense akhir,Anda akan mendapatkan email konfirmasi.
  • Setelah earning Adsense Anda mencapai $10.Adsense akan mengirimkan PIN ke alamat Anda.
  • Login ke akun Adsense Anda,dan masukkan Pin setelah Anda menerimanya.
  • Selamat Anda telah menyelesaikan semua langkah.Setelah account Anda mencapai $100,Google akan mengirimkan atau kawat penghasilan Anda.Saya sarankan Anda untuk mengaktifkan transfer bank langsung untuk pembayaran Adsense.
Meskipun ini tentu akan membantu dalam verfikasi kepemilikan domain dan lebih-lebih mereka mendaftarkan menggunakan orang situs lain,mungkin akan sulit untuk masuk ke Adsense.Meskipun demikian,jika akun Anda masih ditolak,saatnya untuk mencoba Adsense alternatif.

Apakah Anda Mendaftar untuk Adsense baru-baru ini?bagaimana pengalaman Anda dengan proses persetujuan Adsense baru ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Youtuber Gamer Indonesia

  1. Ria Ricis Channel Youtube Ria Ricis merupakan channel Youtube dengan subscriber terbanyak di Indonesia, yakni mencapai 28,7 juta subscr...