Sabtu, 19 September 2015

Pengalaman MPLS

Pengalaman MPLS


    


Hasil gambar untuk MOPD SMK 2 garutHasil gambar untuk MOPD SMK 2 garut


pada hari sabtu, itu hari pertama saya MPLS di SMKN 2 Garut,saya berangkat dari rumah pukul 06.00 pagi, saya berangkat ke sekolah bersama teman saya, saya tiba di SMKN 2 Garut pukul 06.30 pagi,sampai di gerbang SMKN 2 Garut saya dan teman saya di marahi sama panitia dan di suruh lari ke lapang basket.Semua peserta MPLS kumpul di lapang basket,setelah semuanya kumpul para panitia pun memberitahukan peraturan-peraturan nya.
setelah pukul 07.00 pagi semua peserta MPLS harus ke lapang upacara,sambil menunggu pengumuman nya panitia memberikan sedikit arahan,tidak lama kemudian kami di suruh masuk ke kelas.sebelum masuk ke kelas, kami semua di absen dulu.Pada waktu itu saya tidak ada absen di multimedia, dan pendamping pun membawa saya ke panita, dan kata panita saya ikut MPLS nya di kelas TGB dulu untuk sementara.setelah itu saya pun masuk ke kelas TGB 2.
setelah itu saya mengikuti kegiatan yang dilakukan sama kelas TGB 2,hari sabtu saya pulang pukul 12.00 siang,sebelum pulang saya harus menulis barang-barang yang harus dibawa buat nanti hari senin.setelah menulis saya pulang ke rumah.
pada hari senin sampai hari rabu, itu hari benar-benar diuji kedisiplinan kita,pada hari senin nya saya dipindahin ke kelas multimedia 2 karena saya sudah ada absen di multimedia.selama MPLS ini banyak sekali pelajaran yang saya dapat dan dengan MPLS ini juga membuat saya lebih disiplin lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Youtuber Gamer Indonesia

  1. Ria Ricis Channel Youtube Ria Ricis merupakan channel Youtube dengan subscriber terbanyak di Indonesia, yakni mencapai 28,7 juta subscr...