Selasa, 01 Maret 2016

Situs Web sms Online Gratis hanya menggunakan Koneksi Internet

sms gratis online
infouwa.com - Sms online gratis memang sangat dibutuhkan bagi orang - orang yang terdesak dan tidak punya pulsa untuk mengirim kepada orang yang di butuhkan, memang di jaman sekarang sms sudah agak jarang di gunakan karena di era ini koneksi internetlah yang paling dibutuhkan.

Kenapa internet di jaman ini dibutuhkan? karena dengan adanya internet tersebut kita dapat berkomunikasi dengan sangat cepat dan efesien selain itu dengan internet pulsa yang dibutuhkan menjadi lebih murah daripada paket sms biasa.

Kembali ke topik dengan adanya jasa sms online gratis ini kita dapat mengirimkan sms tanpa menggunakan paket sms kita hanya membutuhkan koneksi internet saja. maka dari itu mari simak langkah langkah berikut ini untuk menggunakan situs web sms online.

Cara menggunakan situs web online sms gratis

  • Pertama tama anda masuk ke situs www.sms-online.web.id/ setelah masuk nanti ada tampilan seperti dibawah,dan ada dua form untuk form satu isi no tujuan dan untuk form dua isi pesan lalu tinggal dikirim maka anda telah berhasil mengirim pesan.
situs web sms gratis
  • Selanjutnya untuk membuka inbok atau balesan dari no tujuan yang anda kirimkan sms tadi anda tinggal klik aja inbok seperti gambar dibawah
sms online gratis

Mungkin itu sedikit tips dari saya supaya dapat mengirim sms secara gratis dan dicukupkan sekian postingan Situs Web sms Online Gratis Koneksi Internet semoga bermanfaat bagi anda semua dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.

6 komentar:

  1. bener-bener bisa kan gan? soalnya ane sering pake rata² nggak work

    BalasHapus
  2. Wih lumayan gan kalo gapunya pulsa :D hehe

    BalasHapus
  3. wew...nice info gan, thx sudah berbagi

    BalasHapus
  4. wah mantep nih gan , bisa dicoba wkkw

    BalasHapus
  5. Kebetulan Pulsa ane habis, makasih infonya min, sangat keren dah :D

    BalasHapus
  6. bisa buat kerjain orang nih hehe

    BalasHapus

5 Youtuber Gamer Indonesia

  1. Ria Ricis Channel Youtube Ria Ricis merupakan channel Youtube dengan subscriber terbanyak di Indonesia, yakni mencapai 28,7 juta subscr...