Sabtu, 27 Februari 2016

Forum dan Sosmed yang bagus serta berteraffic tinggi untuk di jadikan backlink blogger

Backlink agar traffic tinggi
infouwa.com - Forum yang bagus serta berteraffic tinggi untuk dijadikan backlink yang bagus merupakan sasaran bagi para pengguna blogger karena dengan adanya forum kita selaku blogger dapat meningkatkan traffik atau pengunjung dengan sangat signifikan dan unik visitor.

Kenapa harus menyimpan backlink di forum - forum atau sosial media ? jika anda adalah seorang blogger baru atau newbi seperti saya maka forum dan sosmed itu wajib soalnya konten yang baru kita bikin itu akan sulit mendapat page 1 di google index jadi alternatif nya kita mensharing atau menyimpan backlink di forum dan sosial media.

Selain mendapatkan traffic yang lumayan bagus rajin menyimpan backlink di forum dan sosmed juga dapat meningkatkan kualitas page rank blog kitasehingga blog kita menjadi jauh lebih berkualitas daripada blogger yang tidak ber page rank. Jadi sika anda sudah paham manfaat backlink maka segeralah rajin menyimpan backlink akan tetapi anda jangan nyepam jika nda melakukan spam di forum atau di sosial media mungkin google akan memeberi finalty pada blog anda. jadi jangan terlalu berlebihan dalam menyimpan backlink.

Dan berikut ini dalah forum - forum dan sosial media yang berkualitas untuk menyimpan backlink.


List Forum yang cocok untuk Backlink 

1. Kaskus

Kaskus tempat backlink terbaik

Kaskus merupakan forum terbesar di indonesia di forum ini kita dapat membahas berbagai macam kegiatan disini juga kita bisa buka lapak untuk berjualan secara online dan para blogger pemula seperti saya biasanya kita membuat thread baru untuk mempromosikan artikel atau kontent yang baru kita bikin dan trafiknya sangat lumayan banyak jika konten yang kita buat menarik dan bermanfaat bagi orang lain.

2. ADS.ID


Ads.id merupakan forumnya untuk para blogger disini kita membahas berbagai kebutuhan para blogger di forum ini juga banyak sekali master - master blogger jika anda seorang pemula anda bisa bertanya seputar blogger di forum komunitas publisher indonesia ini. Selain itu anda juga dapat memposting artikel anda di forum ads.id tentunya post lah artikel yang berkualitas supaya orang - orang lebih tertarik terhadap konten anda.

3. Indowebster


Indowebster juga merupakan salahsatu forum terbesar dan terpopuler juga disi juga kita bisa memposting artikel yang kita buat dan mendapatkan traffic yang bagus selain itu di forum ini juga lebih dominan membahas tentang film - dilm terbaru dan games jadi jika niche blog anda adalah film dan games forum idws ini lah yang cocok untuk blog anda .

List Sosial Media yang cocok untuk Backlink

1. Facebook


Facebook memang sangat cocok sekali untuk membagikan atau mengenalkan blog kita entah itu pemula atau master pasti akan membagikan konten mereka ke situs sosial media yang satu ini karena menurut saya sosmed yang satu ini sangat produktif untuk meningkatkatkan traffic pada blog kita jadi rajin rajin lah Share artikel anda di facebook asalkan jangan berlebihan karena kalau kita berlebihan facebook akan mendeteksi spam terhadap link blog kita.

2. Twitter


Twitter merupakan penghasil backlink dari sosmed ke 2 setelah facebook jadi jika anda banyak teman atau terkenal di twitter maka akan lebih mudah meningkatkan traffic pada blog anda.

3. Instagram


Instagram juga sangat berpengaruh lho pada traffic blog anda kita bisa mengoptimasi atau mengedit sebuah foto dan foto tersebut bertujuan untuk menjaring visitor pada blog anda dengan membuat gambar yang penasaran untuk dilihat oleh orang lain sehingga orang lain mengklik foto anda dan mengunjungi link yang anda tautkan.

4. BBM


Yang terakhir yang biasa saya gunakan adalah BBM dengan aplikasi ini kita bisa membroadcast link blog kita dan minta pada temen temen kita  untuk mengunjungi blog kita, jadi perbanyaklah kontak bbm anda supaya anda bisa menjaring lebih banyak visitor lagi.

Mungkin itu beberapa referensi forum - forum dan sosial media buat anda semoga bermanfaat dan visitor nya makin banyak dan jangan lupa buatlah konten yang semenarik mungkin supaya pembaca blog anda betah untuk membacanya sekian postingan Sosmed dan Forum yang bagus serta berteraffic tinggi untuk di jadikan backlink blogger. semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan berikutnya.

8 komentar:

  1. Lagi nyoba-nyoba di kaskus nih gan, tapi belum dapet backlink nya nih, cara lebih jitunya lagi gimana gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa sih gan ane baru post di kaskus langsung banyak yang nge view

      Hapus
  2. hemmmm emang maknyos gan cara di atas

    BalasHapus
  3. buat sosmed yang banyak ahhh... hehehe
    thanks om mantap

    BalasHapus
  4. gua cuman make bbm sama fanpage fb aja :D

    BalasHapus

5 Youtuber Gamer Indonesia

  1. Ria Ricis Channel Youtube Ria Ricis merupakan channel Youtube dengan subscriber terbanyak di Indonesia, yakni mencapai 28,7 juta subscr...