Jumat, 09 September 2016

Aplikasi Aplikasi Pemutar Video di Android

Aplikasi Aplikasi Pemutar Video di Android

Hai sobat Uwa kita kemmbali lagi nih ,uwa sekarang akan ngasih tau aplikasi aplikasi pemutar video paling baik menurut Uwa yang pastinyya sangat bagus dan sangat simple untuk di gunakan
Hasil gambar untuk aplikasi pemutar video terbaik di android 
Nah kalian penasaran kan? apa saja sih Aplikasi Aplikasi Pemutar Video di Android yuk kita simak di bawah ini

      1.Mx Player Video

Kenapa harus MXPlayer sih wa? nih menurut Uwa itu MXPlayer ini sangat bagus dan paling banyak di gunakan user android lainnya karena tampilannya yang sangat sederhana namun memikat dan pastinyaa menggunakan dekoder Hw/Sw ini mempermudah kita untuk menonton video di aplikasi ini bukan hanya itu saja kita bisa menggunakan fitur subtittle  dan lock yang ada di aplikasi ini bagaimana? tertarik untuk mencobanya?

dapat di download disini

     
       2.VLC Player Video

Ini adalah salah satu aplikasi terbaik pemutar video juga sahabat uwa karena selain banyak di gunakan di Pc maupun Laptop tetapi aplikasi ini juga banyak di gunakan di android karena aplikasi ini sangat mudah dan dapat di dapatkan gratis di playstore dan fitur fitur nya ga kalah menarik dari MxPlayer yaitu fitur resume ,lock ,penambahan subtittle bagaimana ingin mecobanya ?

dapat di download disini 

      3.Mobo Player

Aplikasi utama ini sudah cukup terkenal di playstore selain itu aplikasi ini juga mendukung beberapa format video namun tak semua video dapat di masuki subtittle karena hanya ada beberapa format video saja yang mendukung ,jadi menurut uwa aplikasi ini sangat sulit dan kurang menguntungkan bagi para pengguna android yang suka menonton video ,jadi bagaimana tertarik mencobanya ?

dapat di download disni 

nah itu saja sahabat uwa semoga artikel ini sangat membanti

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Youtuber Gamer Indonesia

  1. Ria Ricis Channel Youtube Ria Ricis merupakan channel Youtube dengan subscriber terbanyak di Indonesia, yakni mencapai 28,7 juta subscr...