Jumat, 23 September 2016

Cara Menggunakan Video Dalam Prisma Effect

Hello sahabat uwa,sudah lama nih uwa ngga posting,oke pada kesempatan ini uwa mau ngasih info nih buat kalian sahabat uwa,postingan kali ini judulnya adalah cara menggunakan video dalam prisma effect,sedikit dari ruam prisma aplikasi di ponsel android,yang tampak persis prisma aplikasi memberikan tampilan baru untuk foto dan meng upload foto ke situs sosial.


Seperti memasukkan vieo ifket prisma aplikasi
Untuk ini,google bermain sebuah artisto nama harus mendownload aplikasi dan penerapan efek seperti yang sahabat uwa dapat meletakan video kamu prisma aplikasi!aristo aplikasi ini tersedia dalam versi beta sehingga kadang-kadang berhenti di tengah maka kamu harus mengubahnya lagi,artisto aplikasi oleh gallery mobile kamu,front camera belakang kamera atau merekam video dari 10 detik sementara didalamnya dapat menyaring.

Artisto aplikasi kamu akan menemukan sekitar 14 jenis filter yang digunakan dalam video kamu bisa aplikasi video editing melalui akun website.kamu dapat memakai sosial dan orang menjarah bis wow,


Nah itu lah sohabat uwa postingan kali ini,semoga artikel ini bisa membantu kalian semua yah,jika kalian tidak mengerti atau ada yang mau ditanyakan sohabat uwa bisa komment,dan jangan lupa yah untuk share artikel ini supaya bisa bermanfaat bagi kita semua,dan jangan bosan bosan yah untuk terus datang ke blogger saya,oke sahabat uwa sekian dari saya.

Baca artikel dibawah :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Youtuber Gamer Indonesia

  1. Ria Ricis Channel Youtube Ria Ricis merupakan channel Youtube dengan subscriber terbanyak di Indonesia, yakni mencapai 28,7 juta subscr...