Minggu, 01 Januari 2017

10 Cara Untuk Meningkatkan Blog Anda di 2017

Apakah blog Anda populer atau Anda hanya seorang pemulam,selalu ada ruang untuk perbaikan,dan 2017 adalah tahun untuk perbaikan.

Jadi mengapa tidak melakukan beberapa hal tambahan dan berjanji untuk membawa keluar yang terbaik?

1.Perbaiki Ukuran Foto

Jika Anda bertanya-tanya mengapa gambar pada pixele blog Anda,inilah alasannya.Komputer cenderung untuk mengubah ukuran gambar untuk "upgrade" resolusi gambar itu.Oleh karena itu,piksel dari suatu perubahan gambar.Juga,ukuran piksel mungkin akan sedikit tweak sesuai dengan dimensi halaman blog Anda.

Jadi apa yang perlu dilakukan ?

Nah,memanfaatkan berbagai editor foto yang tersedia.Jika Anda memiliki setup WordPress,ada banyak alat blog untuk gambar dan plugin untuk membantu Anda.

Dan jika Anda menemukan bahwa menjengkelkan,menempel Microsoft Paint dan Adobe Photoshop.Tapi pastikan Anda selalu memeriksa pixel-skala gambar sebelum Anda mempublikasikannya.Cara termudah untuk melakukannya adalah untuk klik kanan pada gambar dan memeriksa gambar Google.Google akan memberikan dimensi gambar.

Juga,cobalah untuk menggunakan gambar dengan kontras tajam warna atau warna cerah.Gambar mengasih juga membantu untuk sebagian besar.Perhatikan gambar yang Anda gunakan pada website Anda.Ini akan menjadi sangat penting bagi 2017.

2.Membuat Website Anda diakses Untuk Semua

Lewatlah sudah hari-hari ketika pembaca hanya bisa menggunakan desktop untuk mengakses halaman web.

Hari ini,pembaca Anda mungkin memiliki string gadget.
  • Sebuah tablet 
  • Sebuah phablet
  • Sebuah buku catatan
  • Sebuah netbook
  • Atau bahkan TV pintar
Di ujung lain dari spektrum,saya masih menemukan orang yang menggunakan ponsel QWERTY keyped dengan Symbilan OS.

Anda tidak tahu apa yang pembaca Anda gunakan untuk membaca blog Anda.Anda juga mungkin tidak tahu tentang jumlah pembaca Anda kehilangan karena kurangnya dukungan sistem atau file.

Hal ini terjadi ketika saya mencoba untuk cross check situs di Internet Explorer.

Ya,ada banyak orang yang masih menggunakan Internet Explorer.Saya tahu,kedengarannya primordial,tetapi jika para pengguna tidak dapat mengakses website Anda,Anda mungkin akan kehilangan pembaca berpotensi setia.

Saya tahu Anda mungkin tidak ingin memperhatikan membuat situs Anda terlihat di "usang" platform.

Bahkan WhatsApp telah memutuskan untuk membatalkan dukungan sistem pada ponsel tertentu dan sistem operasi.Dan ya,mereka menyadari jumlah pengguna mereka bisa kehilangan.Tapi mereka mampu membelinya.

Mereka lebih memperhatikan mempertahankan sistem skala besar mereka.Oleh karena itu,mereka harus sesekali"memangkas lemak".

3.Periksa Tanggal
harus diperhatikan tanggal dalam posting blogger
Periksa tanggal 
 

Saya ingin menekankan poin ini.Saya datang di banyak blog baru-baru ini,dan peryataan yang biasa mulai menghantui saya,Mengapa blog tersebut tidak memiliki"mempublikasikan"tanggal pada postingan mereka?

Anda tidak harus mengasumsikan bahwa dengan tidak menerbitkan tanggal,blog Anda akan menjadi hijau.Itu bukan cara kerjanya.

Selanjutnya,tulisan ini bisanya tidak tampil baik di Google Search analytics.

Misalnya Anda mengunjungi blog untuk pertama kalinya,dan Anda klik pada link ke beberapa pos.Anda mungkin melihat judul dan tanggal.Jika Anda tidak menemukan tanggal,Anda mungkin hanya menganggap itu sebuah pos tua pula atau situs ini tidak aktif lagi.

Tidak ada bukti di  mana saja untuk melihat bagaimana segar blog Anda.Oleh karena itu,blog tidak bisa dengan mudah dijemput di mesin pencari.

PS.Jangan lupa untuk melampirkan sebuah plugin untuk berbagi posting di platform media sosial.Dengan cara ini,Google akan melihat bahwa blog memiliki beberapa aktivasi terkini.

4.Membuat Blog Anda yang Mudah dipahami Pembaca

Disinilah metrik alat datang ke dalam gambar.

Mengawasi jumlah pengunjung dan mengukur efektivitas setiap postingan blog.Mencapai pertumbuhan Anda.Periksa jumlah penayangan blog Anda.Cobalah untuk memahami apa yang populer di blog Anda dan mengapa hal itu populer.

Setelah semua,niat pertama dan utama dari penerbitan posting blog Anda adalah agar orang membacanya.

Komunikasi dengan pembaca Anda adalah penting.Memanfaatkan media sosial.Jadilah cepat dan tepat dalam balasan Anda untuk komentar.Dalam kasus seseorang mengkritik Anda,mengambil dengan sejumput garam dan banyak anugerah.

Dan ya,jangan ragu untuk menghapus atau memblokir pantas/cabut komentar.nama pengguna atau tautan yang dikirim ke bagian komentar.

Baca juga artikel lain :



5.Membuat Website Anda Legit

Entah itu judul klik umpan konyol dari pos atau promosi penjualan yang agresif atau pemasaran pasif,tidak merusak blog Anda dalam upaya untuk trik pembaca ke dalam mengambil tindakan.

Pembaca cerdas,dan begitu juga Google.Jika Anda ingin visibilitas yang lebih baik dari blog Anda,menempel pada protokol normal.A"bake-off" strategi untuk blog tidak akan pernah menemukan pembaca asli atau pengikut setia.

Juga,jangan menyalin konten dari orang lain hanya karena konten mereka melakukannya dengan sangat baik.Search engine tidak menyukai duplikasi konten selain itu,Anda bisa menemukan diri Anda pada ujung ekor gugatan.

Menciptakan identitas untuk diri sendiri,blog Anda dan perusahaan Anda.

6.Jaga Situs Anda dengan Aman
situs harus di jaga  agar website cepat meningkat
Keamanan blogger

Ini adalah sesuatu yang kabanyakan blogger di seluruh dunia mengabaikan.Tapi blogger perlu memhalami bahwa pelanggaran data tunggal dapat melakukan sejumlah besar kerusakan permanen.Plugin tidak aman dapat menyebabkan hacker menjadi surplus informasi berharga tentang Anda dan blog Anda.

Gal ini tidak biasa bagi hacker untuk mengutak atik data di blog.Oleh karena itu,itu adalah wajib untuk mengambil backup tepat waktu dari situs Anda.

7.Memperbarui Website Anda Untuk Teknologi Terbaru
memperbarui website
Memperbarui Website

Hari-hari ini,mendirikan sebuah blog telah menjadi sangat sederhana.Ini berarti bahwa semakin banyak orang yang menyiapkan properti internet.

Itulah mengapa Anda perlu melakukan yang terbaik untuk berdiri di antara kerumunan.Dari pada menempel pengaturan PHP Wordpress pokok dan tata letak HTML,mulai mencari di luar dasar.Sebagai contoh,ada pengaturan script tertentu untuk GIF dan vlogging atau video blogging.

Sudah saatnya Anda tawarkan kata perpisahan untuk setup halaman kuno.Jika Anda perlu membayar uang untuk gaya diperbarui,jangan ragu untuk melakukanya.Anda perlu memahami implikasi jangka panjang.

Selain itu,menjaga blog Anda diperbarui akan meningkatkan peringkat otoritas di Google search,menempatkan blog Anda pada peringkat yang lebih baik.

Metrik selalu bekerja dalam mendukung mudah untuk mengakses dan teknis upgrade halaman.

8.Jauhkan Hukuman dari Google

Untuk menghindari hukuman Google dikenakan,pastikan bahwa Anda menghapus link tersebut berisi spam yang berhubungan dengan blog Anda.

Jika Anda menemukan kesulitan,pastikan untuk menjangkau tim google,dan mereka akan membantu Anda membersihkan cookie dan spam.

Juga,melacak pada asosiasi yang berafilasi.Pastikan bahwa semua asosiasi melampau hanya menjadi sumber penghasilan,website berafilasi harus menambah nilai ke blog Anda,atau setidaknya memberikan pembaca dengan hubungan yang tulus.

Pastikan bahwa Anda menyadari aturan Google dan denda,Dalam kasus Andatelah dikaitkan dengan sesuatu,pastikan Anda cross check dengan Google untuk menghindari menjadi hitam.

9.Jangan Abaikan Sosial Media
Jangan Abaikan Media Sosial
Jangan Abaikan Media Sosial

Ya,Saya pergi ke sana,dan ya Anda tidak pernah bisa mengabaikannya.Sebelum kita bergerak jauh ke dalam hal ini,biarkan saya memberi tahu Anda bahwa media sosial merupakan sumber pendapatan bagi banyak blogger.Apakah Anda seorang blogger mode atau blogger makanan,fanatik mobil atau bijak kepala,Anda tidak dapat menyangka fakta bahwa media sosial adalah game changer.

Saat ini,Facebook adalah sebuah hub untuk lebih dari 20 juta usaha kecil diseluruh dunia.Dan jumlah ini cukup serupa untuk media lain dan platform.

Tentu saja,tidak semua orang bisa seefisien Rand Fishkin atau Sam Hurley ketika datang ke Twitter marketing,tapi hanya karena satu media tidak bekerja untuk Anda,itu tidak berarti bahwa orang lain tidak akan baik.

Memberikan masing-masing mereka mencoba,memahami apa yang bekerja untuk Anda,dan Anda akan menyadari bahwa media sosial dapat melakukan keajaiban bagi Anda.

10.Konten Adalah Raja

Saya tidak harus mengatakan itu,tapi konten adalah raja dan data queen.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Youtuber Gamer Indonesia

  1. Ria Ricis Channel Youtube Ria Ricis merupakan channel Youtube dengan subscriber terbanyak di Indonesia, yakni mencapai 28,7 juta subscr...