Sabtu, 07 Januari 2017

Cara Terbaik Untuk Optimalkan Aplikasi Ponsel Untuk Rank Tinggi Di Google Play Store

Apakah Anda memiliki aplikasi seluler di toko bermain Goole tetapi Anda tidak mendapatkan cukup download?

Atau

Apakah Anda berencana untuk miliki aplikasi seluler di masa depan? Jika ya,artikel ini adalah untuk Anda.

Membuat sebuah aplikasi dan proses meng-upload dan mengoptimalkan itu untuk mendapatkan hasil terbaik yang tugas sama pentingnya.Berikut adalah cara terbaik untuk mengoptimalkan aplikasi selulr Anda untuk mendapatkan hasil terbaik.

Daftar Ini :

  • Optimasi aplikasi.
  • Bagaimana Aplikasi Peringkat di Google bermain ?
  • Optimalkan Mobile Aplikasi untuk pencarian toko yang lebih baik.
  • Pentingnya screenshots video dan grafis.
  • Ulasan,penilaian dan pengamanan pengguna.
  • Faktor sosial dan manfaat.
  • Menargetkan potensi.
  • Faktor penting lainnya.

Optimasi Aplikasi Store

Mirip dengan search Engine Optimasi,yang berarti membuat peringkat konten Anda lebih tinggi di mesin pencari,Aplikasi Store Optimazation adalah proses meningkatkan visibilitas aplikasi mobile dalam bermain toko pencarian.Seluruh ide di balik ASP adalah untuk mengoptimakan aplikasi Anda untuk membuat aplikasi Anda muncul di atas.

Seluruh ide di balik ASO adalah untuk mengoptimalkan aplikasi seluler Anda untuk membuat aplikasi Anda muncul di atas,Dan karenanya mengarahkan pengguna ke halaman aplikasi Anda dan meningkatkan unduhan,Jika aplikasi Anda ditampilkan di atas aplikasi lain yang sejenis,kemungkinan pengguna mengunduh aplikasi di aplikasi lainnya sangat tinggi.

Bagaimana Aplikasi Peringkat Do Google Play ?

Tidak ada penyihir tahu algoritma yang benar-benar digunakan oleh Goole Play Store,untuk peringkat aplikasi,namun para ahli mengatakan ada pasti beberapa faktor peringkat yang memainkan peran paling penting dalam peringkat dan aplikasi di toko Aplikasi,kamu akan berbicara tentang Goole Play Store,toko aplikasi lainnya juga mengikuti faktor yang sama.
  • Downloads- ada download dari aplikasi Anda mencerminkan popularitas aplikasi Anda.Semakin unduhan apikasi Anda memiliki,semakin banyak kesempatan itu berada di hasil pencarian teratas.
  • Aplikasi ulasan dan penilaian-Kualitas yakin faktor Google memberikan pentingnya dan itu mencerminkan dalam optimasi pencarian.Aplikasi memiliki ulasan lebih positif dan peringkat yang lebih baik diberikan prefensi yang lebih tinggi untuk aplikasi yang memiliki peringkat lebih rendah oleh pengguna.Aplikasi kurang populer dengan download yang lebih rendah tetapi penilalian yang lebih baik adalah peringkat lebih tinggi dari aplikasi populer dengan rating yang lebih rendah.
  • Menginstal Panjang-Untuk beberapa lama aplikasi Anda terus di instal oleh pengguna di ponsel mereka pasti faktor yang dipertimbangkan Google.Goole tampaknya untuk melacak saat instalasi aplikasi dan memberikan point positif untuk aplikasi terpasang.
  • Uninstall-Insatalsi instan dari aplikasi setelah download atau instalasi dan aplikasi setelah versi terbaru dirilis pasti akan mendapatkan peringkat buruk aplikasi Anda dalam hasil pencarian.
  • Link sosial-Aplikasi di toko bermain juga dikaitkan dengan Goole+1 dorongan disebut sebagai rekomendasi.Lebih +1 atau rekomendasi,baik itu untuk aplikasi.

Optimalkan Mobile App untuk lebih Baik di Toko Cari

Cari di aplikasi store adalah cara yang paling populer dan paling mudah untuk mendapatkan ditemukan dan mendapatkan instalasi baru atau download.Sekaligus menciptakan atau meng-upload aplikasi Anda di toko bermain google Anda bisa mengurus hal-hal berikut untuk mengoptimalkan aplikasi seluler.
  • Judul app: Nama yang Anda berikan untuk aplikasi Anda dapat bekerja baik dalam cara yang posesid dan negatif di kotak pencarian aplikasi.Jika judul aplikasi memiliki kata kunci yang tepat terkait dengan aplikasi Anda,itu meningkatkan kemungkinan mendapatkan ditemukan oleh pengguna dalam pencarian.Gunakan kata kunci utama Anda dalam judul aplikasi.

    Sementara penamaan aplikasi,kemiripan dengan aplikasi populer yang sudah ada di pasar harus dihindari.Jika pengguna mencari aplikasi yang memiliki nama yang mirip dengan aplikasi populer.Google kemungkinan AutoCorrrect nama atau menyarankan pengguna ke aplikasi populer bukan aplikasi Anda.
  • Keterangan : Pendek dan kuat harus kebijakan Anda saat memberikan deskripsi aplikasi Anda.Jelaskan apa aplikasi Anda tidak?Jangan lupa untuk menyertakan bukti sosial seperti penghargaan atau mendapat di bahas oleh lembaga media terkemuka.Hanya beberapa baris ditampilkan dalam deskripsi.Jadi dianjurkan untuk menggunakan kata-kata api.Apakah menambahkan kata kunci target Anda 3-4 kali dalam deskripsi meta untuk mesin pencari.

  • Gunakan AppAnnie:App Annie akan membantu Anda untuk mengidentifikasi kata kunci atas dan aset kreatif untuk memaksimalkan download aplikasi organik.

Pentingnya Screenshots,Video,dan Graphics

Toko aplikasi Google memiliki jutaan aplikasi dan ada kemungkinan sangat kuat bahwa ada sebuah aplikasi serupa dengan Anda.Jadi sangat penting untuk mengkonversi setiap pengguna yang ada di download dan rincian halaman Anda untuk membuat pengguna menginstal aplikasi.Screenshoot dari aplikasi dan desain adalah cara pengguna mendapatkan untuk melihat apa yang akan dia dapatkan setelah mendownload aplikasi.Mengunggah screenshot definisi tinggi dari semua ukuran pasti akan meningkatkan kesempatan pengguna mendownload aplikasi Anda.

Toko aplikasi Google juga memungkinkan pengembang untuk menampilkan video dari aplikasi di laman detail.Dengan fitur ini,Anda dapat menampilkan fitur yang berbeda aplikasi Anda miliki dan dapat meyakinkan pengguna untuk mengunduh aplikasi Anda.Grafis memainkan peran penting di toko aplikasi.Dari ikon aplikasi untuk grafis yang digunakan untuk menampilkan aplikasi adalah salah satu hal besar yang menangkap mata pengguna dan membuat mereka menempel aplikasi Anda.

Ulasan penilaian dan pengalaman pengguna

Rating dari aplikasi Anda secara langsung berhubungan dengan peringkat pencarian dari aplikasi Anda.Jka aplikasi anda miliki 5 bintang rating pengguna maka Anda memiliki kesempatan yang lebih tinggi dari yang ditampilkan dalam hasil pencarian ketika pengguna mencari kategori tertentu dan aplikasi dimana aplikasi Anda jatuh.

Meminta pengguna untuk meningkatkan umpan balik dan mempromosikan aplikasi Anda untuk mendapatkan raing 5 bintang di toko bermain.Optimalkan aplikasi seluler Anda dan tambahkan penggilan untuk tombol action di aplikasi Anda meminta pengguna untuk meninggalkan review tentang aplikasi di toko bermain.

Umpan baik yang ditinggalkan oleh pengguna dapat digunakan untuk meningkatkan versi berikutnya dari aplikasi sehingga pengguna aplikasi Anda dapat miliki pengalaman yang lebih baik.Baca review yang ditulis oleh pengguna dan memperbaiki masalah di versi yang akan datang.

Faktor sosial dan manfaat

Google Play Store menggunakan +1 untuk merekomendasikan aplikasi untuk pengguna di antara berbagai kategori.Memiliki lebih +1 rekomendasikan meningkatkan kesempatan Anda untuk ditampilkan di kotak pencarian.Dengan lebih rekomendasikan aplikasi juga ditampilkan dalam aplikasi terkait.Mengingat hubungan dan teman-teman koneksi yang tidak merekomendasikan sebuah aplikasi di toko bermain Google ditampilkan kepada pengguna latin.Yang meningkatkan kesempatan Anda yang diinstal.Memiliki hubungan sosial yang lebih baik pada platform media sosial lainnya juga membuat SEO Anda kuat dalam mesin pencari umum.

Memiliki hubungan sosial yang lebih baik pada platform media sosial lainnya juga membuat SEO Anda kuat dalam mesin pencari umum yang meningkatkan lalu lintas Anda mendapatkan ke halaman aplikasi.

Menargetkan Potensi

Banding aplikasi yang berbeda untuk berbagai jenis penonton.Para penonton dapat bervariasi pada faktor-faktor seperti lokasi,kelompok usia,dan faktor lainnya.Untuk pemasaran yang lebih baik dan keberhasilan aplikasi adalah penting bahwa kita menemukan penonton potensi kita dan pengguna.Target aplikasi mobile melakukan lebih baik dari pada aplikasi umum.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Youtuber Gamer Indonesia

  1. Ria Ricis Channel Youtube Ria Ricis merupakan channel Youtube dengan subscriber terbanyak di Indonesia, yakni mencapai 28,7 juta subscr...