Minggu, 21 Februari 2016

4 Cara mudah Mempercepat Koneksi Internet di HP Android 2016

Cara mempercepat koneksi internet


Uwa Tere - Cara mudah Mempercepat Koneksi Internet HP Android 2016 Koneksi di zaman sekrang sangat di butuhkan sekali karena koneksi sudah menjadi kebutuhan primer bagi umat manusia selain koneksi tentu juga memerlukan alat penunjangnnya yaitu HP/Smartphone tentu semua masyarakat kini mempunyai smartphone termasuk sobat juga kan?.

Akan tetapi smartphone akan sangat kurang kegunaannya apabila smartphone tersebut tidak terhubung oleh koneksi internet karena kita selaku manusia memang sangat membutuhkan sekali untuk mencari informasi yang akurat.

Koneksi internet memang sudah menjadi sebuah kebutuhan tetapi manusia mempunyai keinginan yang tinggi sehingga terkoneksi saja tidak cukup tetapi manusia juga menginginkan koneksi yang lebih cepat lagi sehingga bisa mencari informasi dengan sangat cepat dan akurat.

Maka dari itu ane mau share cara supaya koneksi di hp android menjadi cepat dan tidak lelet berikut adalah langkah langkahnya.


Cara mempercepat koneksi internet

1. Provider

Tak dapat dipungkiri lagi di zaman ini semua Provider berlomba - lomba menyediakan paket yang murah meriah sehingga menjanjikan Kuota yang sangat besar akan tetapi kita jangan tergiur dulu kita harus menyesuaikan provider mana yang jaringannya kuat dan stabil di daerah sobat jadi jangan asal beli saja bagaimana kalau koneksi jaringan di daerah sobat jelek kan percuma beli kartu provider yang murah tapi sinyalnya jelek.

2. Paket Data

Setelah kita menemukan provider yang cocok di daerah sobat maka langkah selanjutnya adalah membeli paket data. tips supaya paket data irit biasakan sobat membeli paket data yang 1 bulan jangan membeli paket data yang harian atau mingguna karena lumayan boros menurut saya, tetapi jika sobat ingin membeli paket yang harian dan mingguna ya tidak apa - apa sesuakan saja dengan kebutuhan sobat.

3. Setting Pengaturan

Ketika kita sudah mengaktifkan paket data maka langkah selanjutnya menyeting jaringan selulernya. agar koneksi lebih cepat dan stabil sobat masuk ke menu pengaturan android - pilih jaringan seluler - lalu sobat ubah menjadi HSPA Only kalo sobat sudah menggunakan 4G sobat pilih 4G only saja perlu di ketahui juga bahwa menggunakan cara tersebut sangat boros battrey untuk mengatasinya sobat tinggal matikan aja jika HH sobat sedang tidak di gunakan.

4. Hapus Cache Browser

Langkah yang terakhir adalah sobat hapus cache pada browser sobat secara berkala hal ini sangat berpengaruh sekali jika cache sudah terhapus maka browser akan terasa lebih ringan dan browsing menjadi lebih lancar. untuk cara menghapusnya sobat masuk ke menu setting - pilih aplikasi - lalu sobat pilih aplikasi browsernya - setelah itu klik hapus cache

Mungkin itu sedikit tips dari ane cara mempercepat koneksi unternet di android mudah -mudahan bermanfaat bagi semuannya dan di cukupkan sekian artikel kali ini dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

10 komentar:

5 Youtuber Gamer Indonesia

  1. Ria Ricis Channel Youtube Ria Ricis merupakan channel Youtube dengan subscriber terbanyak di Indonesia, yakni mencapai 28,7 juta subscr...