Jumat, 12 Februari 2016

cara login wifi komunitas kampus

Login wifi komunitas kampus

Oke sob nalik lagi bersama saya uwa tere pada kesmpatan kali ini uwa mau sharing cara memasukan akun wifi.id komunitas kampus karena banyak sekali yang nannya. wa gimana sih caranlogin akunnya kok gagal terus?? wa gimana sih cara masuk  ke wifi nya kok gak masuk masuk?? yah itulah beberapa pertanyaan yang masuk ke email uwa. oke sekarang uwa akan jelaskan cara pakai akun yang uwa share pada postingan akun wifi.id kampus gratis.

Langkah langkah login wifi.id kampus

1.Pertama sobat masuk ke halaman welcome page setelah itu klit tab komunitas lalu ada beberapa pilihan sobat pilih aja kampus lihat gambar di bawah.
2.maka sobat akan melihat tampilan form kampus seperti dibawah ini.
3.Lalu sobat tinggal masukan username dan password akun kampus sobat, jika sobat belum punya download aja akun gratis yang uwa share di akun wifi.id kampus gratis
cukup sekian postingan dari uwa kali ini mudah mudahan bermanfaat bagi sobat sobat uwa semuannya selamat berkativitas dan salam gretongers.

kunjungi kumpulan akun wifi.id gratis di tahun ini







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Youtuber Gamer Indonesia

  1. Ria Ricis Channel Youtube Ria Ricis merupakan channel Youtube dengan subscriber terbanyak di Indonesia, yakni mencapai 28,7 juta subscr...