Minggu, 07 Februari 2016

Cara mengatasi troubleshooting pada windows 10


Pada kesempatan kali ini uwa mau share cara mengatasi troubelshooting pada windows 10 yaitu ketika di shutdown layar udah mati tapi mesinnya masih menyala. tentunya sebagian orang pasti mengalami hal ini kan? hehe

Kenapa uwa mau share cara ini karena menurut uwa cara ini sangat efektif untuk mengatasi masalah tersebut. sedikit pembahasan kenapa di windows 8 atau windows 10 pada saat menyalakan dan shutdown begitu sangat cepat? karena di OS ini di pasangkan fitur fast boot dan hybird pada dasarnya cara kerja shutdown di windows 8 atau 10 itu seperti hibernate dan yang jadi permasalahannya fitur ini menjadi boomerang bagi windows sendiri yaitu yang seperti di katakan di atas tadi layar udeh mati tapi mesin masih idup :D oke langsung ke penjelasan.

cara mengatasi troubelshooting pada windows 10

1. Klik kana pada menu bar lalu pilih control panel.



2.Lalu sobat klik yang bertulisan hardware and sound.


3.Setelah itu sobat pilih power option liat gambar di bawah.

4.Lalu sobat pilih tulisan seperti gambar di bawah ini.


5.Maka akan muncul seperti ini lalu sobat pilih tulisan aksara di bawah ini.


6.Nah disini pokok yang paling pentingnya sob, ingat sobat hilangkan fitur fast boot nya supaya windows sobat normal lagi.

7. Selesai dah jangan lupa restart komputer atau laptopnya yah dan cukup sampai disinih saja postingan cara mengatasi troubleshooting pada windows 10.

Janga lupa ya sob kunjungi juga cara daftarakun wifi.id gratiis 






9 komentar:

5 Youtuber Gamer Indonesia

  1. Ria Ricis Channel Youtube Ria Ricis merupakan channel Youtube dengan subscriber terbanyak di Indonesia, yakni mencapai 28,7 juta subscr...