Senin, 15 Februari 2016

5 Aplikasi Transfer File Terbaik di Tahun 2016

5 Aplikasi Transfer File Terbaik Android 2016

Jika sobat suka kirim kirim file geude atau berat tapi lama ngirimnya karena masih pake bluetooth? tenang aja sob kali ini ane  mau share nih 5 aplikasi transfer file terbaik yang mungkin bisa jadi rekomendasi sobat buat kirim kiriman file bersama teman teman semuanya. aplikasi transfer file paling banyak dicari dikalangan masyarakat luas sob karena aplikasi yang akan ane bahas ini semuanya menggunakan jaringan wifi jadi kita tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengirim sebuah file yang besar. dan ane udah susun nih 5 aplikasi transfer file android terbaik di tahun 2016.
Baca juga :

 

5 Aplikasi Transfer File Terbaik di Tahun 2016



Diurutan yang pertama ada shareit, shareit merupakan aplikasi buatan perusahaan shareit technologies.co.LTD dengan total unduhan sekitar 100 sampe 500 juta pengunduh, wow fantastic kan? di shareit ini mempunyai fitur selain transfer rate file cepat juga bisa kirim kirim aplikasi apk yang sudah terinstal di gadget selain itu shareit juga bisa mengirim file dari android ke PC karena shareit juga ada versi PC nya.



Dan diurutan kedua ada aplikasi fast file transfer merupakan aplikasi buatan Florian  Draschbacher dengan total unduhan yaitu sekitar 500 sampe 1 juta unduhan saja sob tetapi fitur nya sangat kren aplikasi ini bisa mengirim file berukuran 1 giga byte hanya dengan 4 menit saja sob emezing kan?
selain itu penerima tidak perlu mempunyai aplikasi ini sob beda halnya dengan shareit pengerim dan penerima harus punya aplikasinya dan di aplikasi ini juga ada fitur QR barcodenya supaya penerimaan bisa lebih cepat.



Diurutan ketika ada share cloud aplikasi ini sangat responsiv sekali dan mempunyai banyak fitur sob total pengunduh mencapai 10 sampe 50 juta pengunduh lumayan lah aplikasi ini juga di ciptakan oleh for2ww dan fitur yang menarik dari aplikasi ini adalah kita bisa mengirim file melalui bluetooth dan sosial media lainnya seperti whatsapp, google drive, facebook, drop box, dan lain lain.



Diurutan keempat ada aplikasi berbagi sob terdengar dari namanya aja pasti aplikasi ini buatan anak bangsa sob hehe , aplikasi ini mempunyai total unduhan sekitar  1 sampe 5 juta pengunduh yang pastinya angka yang cukup fantastic kan sob kelebihan dari aplikasi ini adalah selain bisa mengirim file dengan cepat aplikasi transfer ini mempunyai fitur memindahkan aplikasi dari penyimpanan telepon ke sd card dan juga bisa menguninstal aplikasi yang terpasang.



Dan diurutan terakhir ada aplikasi File Transfer aplikasi ini di ciptakan oleh Delite Studio.S.r.l dengan banyak pengunduh sekitar 1 sampai 5 juta pengunduh aplikasi ini juga kopetibel dengan sistem operasi IOS dan juga windows.

Cukup sekian review 5 Aplikasi Transfer File Terbaik di Tahun 2016 dari uwa tere dan itulah tadi hasilnya  mohon maaf apabila ada kekurangan sampai jumpa di postingan berikutnya sob.






5 komentar:

  1. kalo aku sih milih file transfer aja gan

    BalasHapus
  2. Shareit emang bagus gan.. ane make itu

    Btw, nice list.. sukses buat admin

    BalasHapus
  3. bang,..ksh link downloadnya ad g?? by dedi mekanikmitsubishi

    BalasHapus
    Balasan
    1. klik aja namanya di atas gan nanti akan di arahkan ke play store

      Hapus

5 Youtuber Gamer Indonesia

  1. Ria Ricis Channel Youtube Ria Ricis merupakan channel Youtube dengan subscriber terbanyak di Indonesia, yakni mencapai 28,7 juta subscr...