Jumat, 05 Februari 2016

Cara mendapatkan RDP gratis


Oke guys kali ini uwa mau ngeshare nih cara mendapatkan RDP gratis dari apponfly untuk yang belum tau apa itu RDP uwa  akan jelaskan dengan singkat.

Penjelasan tentang RDP
RDP(Remote Dekstop Protokol) secara singkat, pengertian RDP ialah sebuah protokol jaringan yang dikembangkan atau di buat oleh perusahaan Microsoft. RDP memungkinkan terjadi komunikasi dalam melaksanakan aplikasi dari terminal dan server.
Sederhananya, RDP bisa kita gunakan untuk mengendalikan komputer  dengan mengggunakan kontrol melalui mouse dan keyboard.
Penjelasan singkat tentang apa itu RDP diatas uwa rasa sudah cukup sedikit menjelaskan pengertian RDP, selanjutnya uwa akan memberitahu bagaimana cara menggunakan RDP, khususnya pada perangkat komputer dengan sistem operasi Windows 8 atau windows 10.

Sistem kerja RDP
Sebenernya sih sistem working RDP ini sangat sederhana sekali sob. informasi grafik yang di hasilkan oleh server di convert ke format RDP terus di sending melalui jaringan ke terminal, yang akan memberikan informasi yang berada pada paket protokol untuk membangun gambar yang mau di perlihatkan pada layar.



1.Buka Link situs ini guys  https://www.apponfly.com/en/



2. Klik Try It Free di pojok atas.


3,Masukan Email Kamu


4.Nanti kalian nanti akan di suruh milih platfrom untuk meng akses VPS Windows pilih aja RDP biar   enak.


5.Langsung Dah Connect'in tuh RDP untuk Pasword biasanya masuk ke email atau udah ada di 
dashbordnya.





OK segitu dulu saja dari uwa Happing Fun ^_^

kunjungi juga cara membuka situs yang telah di blokir internet positif disini gan

3 komentar:

5 Youtuber Gamer Indonesia

  1. Ria Ricis Channel Youtube Ria Ricis merupakan channel Youtube dengan subscriber terbanyak di Indonesia, yakni mencapai 28,7 juta subscr...