Sabtu, 06 Februari 2016

Cara daftar akun wifi.id gratis

Oke sob kali ini uwa mau share nih cara daftar akun wifi.id gratis mungkin sahabat uwa semua sudah pada tahu apa itu wifi.id iya kan? :D tentu saja iya. uwa memposting ini hanya untuk orang yang belum tau aja sob jadi yang udah tau gak apa apa lah :D. oke tak apalah uwa akan bahas sedikit mengenai apa itu Wifi.id. wifi.id adalah sebuah layanan internet gratis dari pemerintah supaya masyarakat dapat meng akses informasi dengan bebas tanpa harus kebobolan kuota, hehe karena dengan wifi.id ini bandwitch nya unlimited sob jadi sobat tidak perlu khawatir kehabisan kuota. sobat juga bisa streaming,browsing,download,maen game online sepuasnya.

Biasanya untuk mengakses wifi.id sobat tinggal main aja ke kampus,sekolah,telkom terdekat,cafe, dan mall. tetapi yang jadi permasalahan untuk mengaksesnya sobat harus mempunyai akun nya dulu untuk mendapatkan akunnya sobat bisa beli melalui pulsa atau sobat beli vocher ke telkom terdekat nah maka dari itu saya mau posting bagaimana caranya mendapatkan akun gratis tanpa harus beli, oke langsung saja sob.

Baca juga cara meresume mendownload di IDM yang gagal

1.jika sobat sudah berada di area wifi.id sobat konekan dulu wifi nya seperti gambar di bawah ini


2.Jika sudah konek maka akan redirect otomatis melalui browser sobat seperti gambar di bawah, trus sobat klik yang di lingkari merah.

3.maka akan tampil seperti di bawah, trus sobat klik lagi free wifi.


4.Lalu sobat daftar dulu lihat gambar di bawah.


5.Trus sobat isi dulu form pendaftarannya.


6.jika sudah berhasil daftar sobat langsung back aja menuju menu login lamu masukan username dan paswod yang udeh di buat tadi.


7.tampilan setelah login, selamat berselancar ria :D


Catatan: cara di atas hanya  untuk bermain 15 menit saja tapi kadang kadang error udah 3 jam baru logut sendiri.









11 komentar:

5 Youtuber Gamer Indonesia

  1. Ria Ricis Channel Youtube Ria Ricis merupakan channel Youtube dengan subscriber terbanyak di Indonesia, yakni mencapai 28,7 juta subscr...