Kamis, 18 Februari 2016

5 Game android gratis terbaik dan terpopuler Tahun 2016


Game android Gratis populer 2016
Hallo sob apa kabar? pada kesempatan kali ini ane mau ngeriview Game android gratis terbaik 2016 supaya bisa jadi jadi referensi sobat untuk bermain game gratis di android sobat. Sebenarnya banyak sih game game android gratis dan populer akan tetapi yang akan ane bahas kali ini cuman 5 saja.

Oke deh untuk mempersingkat postingan ane akan memamaparkan beberapa game pilihan yang menurut ane sangat populer di playstore.

Game android gratis terpopuler Tahun 2016

1. Clash of Clans

Di urutan pertama game android gratis terpopuler 2016 adalah Clash of Clans sebenarnya ane udah pernah posting di postingan game strategy terbaik android 2016 tapi tak apa lah ane bahas lagi sedikit game ini dikembangkan oleh supercell dan sangat sukses sekali bahkan total unduhan game ini mencapai 100 sampai 500 juta. Game ini bergenre Strategy jadi buat sobat yang hoby bemain game strategy COC lah solusinya.

2. Subway Surfers

Yang berikutnya ada game Subway Surfers game bergenre Runing ini dikembangkan oleh kiloo arkade dengant total pengunduh yang mencapai 500 juta sampai 1 milyar pengunduh game ini sangat populer sekali dikalangan anak anak remaja bahkan orang tua karena game ini tidak membuat bosan pemainnya jadi buat sobat yang suka game lari larian subway surfers lah solusinya.

3. Bus Simulator


Diurutan  ketiga ada Game  Bus Simulator game yang bergenre simulasi ini dikembangkan oleh Ovidu Pop dengan total pengunduh 10 - 50 juta pengunduh di game ini sobat bisa bersimulasi mengendarai bagai mana caranya mengendari bus so buat yang suka game simulasi bus simulator lah solusinya.

4. Real Racing 3


Game Selanjutnya ada Real Racing 3 game yang bergenre balapan ini di kembangkan oleh ELECTRONIC ARTS dengan total unduhan sekitar 100-500 juta unduhan dengan game ini sobat bisa balapan dengan 100 piliha mobil terbaik jadi yang suka game balapan saya rekomendasiin real racing 3 lah game android gratis terbaik dan terpopuler.

5. 8 Ball Pool


Terakhir ada game 8 Ball Pool Game yang bergenre olahraga ini di kembangkan oleh miniclip.com
Dengan jumlah pengunduh mencapai 100-500 juta unduhan di game ini sobat bisa bemain biliard dengan orang orang di seluruh dunia secara random dan online sobat juga bisa bermain dengan teman teman sobat. jadi buat penggemar billiard saya rekomendasiin 8 ball poll miniclip karena lebih populer.

Mungkin cukup sekian postingan kali ini dan mudah mudahan  review di atas bisa menjadi rekomendasi sobat untuk bermain Game android gratis terpopuler dan terbaik Tahun 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Youtuber Gamer Indonesia

  1. Ria Ricis Channel Youtube Ria Ricis merupakan channel Youtube dengan subscriber terbanyak di Indonesia, yakni mencapai 28,7 juta subscr...