Selasa, 16 Februari 2016

Akun Wifi 17 Februari 2016

Akun Wifi Gratis Kampus 17 Februari 2016


Selamat pagi sob! apa kabar? Baik, pada pagi ini ane mau share nih akun wifi kampus 17 februari 2016 gratis buat sobat akun yang akan ane upload engga banyak sih cuman 5 biji akun wifi 17 februari 2016 aja karena dari sekian banyak akun ane cobain satu satu dulu dan ane dapat 10 biji akun wifi tapi ane mau share 5 dulu dan yang 5 lagi buat postingan selanjutnya sob hehe

Pas kemaren malem ane ngumpulin akun akun dari beberapa referensi dari sekian banyaknya akun yang jalan cuman 10 itupun semua akunnya tidak bisa multi user bisanya cuman satu device doang jadi sobat harus cepet cepet login sebelum akunnya di sikat sobat yang lainnya hehe.

Baca juga

Akun Wifi 17 Februari 2016

  • Cara Login

Pertama sobat konekan dulu ke wifi.id nya nanti akan otomatis masuk ke menu welcome page wifi nah dari situ sobat tinggal klik tab komunitas lalu sobat pilih kampus setelah masuk sobat tinggal masukkan username dan passwirnya lalu klik aja loggin jika masih binggung sobat bisa membaca tutorial login komunitas kampus.

Unduh akun wifi 17 februari 2016

untuk mengunduhnya sobat bisa mendownloadnya di link di bawah.
Akun wifi.id 17 februari 2016 gratis

Cukup sekian postingan pagi ini sob dan pantengin trus  blog ane karena ane mau posting lagi nanti siang :) okee goodbye.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Youtuber Gamer Indonesia

  1. Ria Ricis Channel Youtube Ria Ricis merupakan channel Youtube dengan subscriber terbanyak di Indonesia, yakni mencapai 28,7 juta subscr...