Senin, 15 Februari 2016

5 Aplikasi Google Paling Bermanfaat

5 Aplikasi Google Terbaik

Hallo sob! apa kabar? oke pada kesempatan kali ini ane mau review nih aplikasi google yang paling bermanfaat menurut ane tapi sih semua product google juga bermanfaat jadi ane hanya bisa mereview 5 saja untuk mewakili aplikasi aplikasi bermanfaat lainnya.

Dari zama ane masih SD pada waktu itu kelas 6 kalo gak salah ane udah mengenal apa itu internet dan di situ lah ane tau yang namannya Google. pada waktu itu ane hanya mengenal search engine nya saja dan dengan adanya search engine dari google ane bisa berselancar  di dunia maya, hehe oke langsung deh ke pembahasan review.
Baca juga:

5 Aplikasi Google Bermanfaat


Yang pertama ada aplikasi google adsense dengan total unduhan mencapai 500 Ribu - 1 Juta unduhan sob aplikasi ini sangat bermanfaat sekali bagi seorang blogger yang mendaftarkan blognya ke google adsensse jadi sobat bisa melihat laporan pendapatan dimanapun dan kapanpun.





Selanjutnya ada aplikasi Google Analytics dengan jumlah unduhan mencapai 1 sampe 5 juta totalnya melebihi pengguna google adsense  karena menurut ane aplikasi ini lebih banyak di gunakan oleh para blogger untuk meriset kata kunci kelebihan dari aplikasi analystics ini tampilannya lebih optimal sehingga para pengguna bisa mendapatkan data yang dicari dimana saja sobat berada.



Nah diurutan ketiga ada aplikasi google drive tentu sobat sudah pada tau apa itu google drive? yah benar sekali google drive adalah aplikasi untuk menyimpan sebuah file data secara gratis total unduhan google drive mencapai 1 sampai 5 juta pengunduh. aplikasi ini sangat bermanfaat sekali karena google sudah menyiapkan storage atau ruang sebesar 10 GB untuk masing masing email, wih kren kan? Selain itu gdrive juga bisa sharing dengan temen teman lainnya jadi sobat bisa share file bareng temen sobat.



Diurutan keempat ada Google Dokumen yup aplikasi untuk membuat dokumen ini mempunyai total unduhan sebanyak 100 sampe 500 juta wuiihh angka yang fantastik sekali sob selain berguna untuk membuat dokumen aplikasi ini juga bisa digunakan bersama sama maksudnya adalah bila kita mau mengerjakan sebuah dokumen kita bisa meminta bantuan kepada teman kita dengan mengerjakannya bersama tetapi di gadget masing masing tapi harus ada koneksi internet yah sob. aplikasi ini sangat bermanfaat sekali bagi siswa atau mahasiswa karena bisa mengerjakan tugas tanpa harus ketemuan dulu hehe.



Diurutan terakhir ada aplikasi google PDF nih sob tentu sobat semua juga sudah tau kegunaan aplikasi ini yah? ya benar sekali aplikasi untuk membaca sebuah dokumen atau istilah nya buku elektronik aplikasi ini sangat berguna sekali bagi sobat sobat yang hobi membaca. total pengundduh dari aplikasi ini mencapai 5 sampai 10 juta pengunduh.

Penutup

Cikup sekian postingan dari ane itulah tadi beberapa review aplikasi produk google terbaik di tahun2016 ini, mohon maaf apabila salah salah kata atau juga salah dalam pengetikan karena ane juga manusia biasa sama seperti sobat sobat semua. Sampai jumpa di postingan selanjurnya.







10 komentar:

  1. pada adasarnya semua aplikasi berguna,post diatas mantap, itu dah yang paling berguna. tetapi ada juga aplikasi yang tidak berguna sama sekali.

    BalasHapus
  2. Tambah lagi G+ gan Kaos Pria Terpopuler 2016 (100% Cotton Combed) http://bit.ly/1QzKxxK

    BalasHapus
  3. Kayaknya urutannya bener tuh... yang pertama kalau menurut gue sama kayak nih postingan, google adsense... banyak orang yang bergantung untuk nyari *duit di google adsense (y)

    BalasHapus
  4. gmail sih yang paling bermanfaat eheh

    BalasHapus
  5. Hehehe google analytics masuk nih :D btw ane juga pakek google analytics lumayan buat mantau blog dari kejauhan PC wkwkwk

    BalasHapus
  6. ane belum pernah pake google drive tu. . .


    http://intips-kesehatan.ml/

    BalasHapus
  7. matap lah gan harus ane cobain nih kayanya satu satu haha

    BalasHapus
  8. Produk google emang bermanfaat banget. Kantor saya udah serba mbah google. Dari google docs sampai google drive.

    BalasHapus
  9. hehe, bisa ngetik di google yah, baru tau saya mas..

    BalasHapus

5 Youtuber Gamer Indonesia

  1. Ria Ricis Channel Youtube Ria Ricis merupakan channel Youtube dengan subscriber terbanyak di Indonesia, yakni mencapai 28,7 juta subscr...