Jumat, 19 Februari 2016

Cara post artikel automatis di twitter, dan sosial media lainnya


Cara post artikel automatis di twitter - Hallo guys apa kaber?? Pada postingan kali ini ane mau share cara post automatis artikel ke twitter mungkin sebagian orang udah pada yau cara ini, tapi kan masih banyak juga orang yang belum tahu oke auto post on twitter ini bertujuan supaya sobat tidak perlu repot repot harus bikin twit di twitter.

Karena dengan cara ini sobat tinggal publiskan aja artikel sobat dan si artikel akan twit automatis ke twitter sobat dengan sendirinya simpel banget bukan?.

Nah saya disini saya menggunakan twitterfeed.com untuk membuat auto post nya karena menurut saya situs tersebut sangat terpercaya keamanannya di situs tersebut juga menyediakan auto post ke facebook, linkedin, dan App. net jadi sobat tidak hanya bisa menggunaka tewitter saja tapi sosmed sosmed yang lain juga bisa.

Oke deh langsung saja ke pembahasan ikuti langkah langkanya dengan teliti.

cara post automatis artikel ke sosial media twitter




Langkah pertama sobat kunjungi saja twitterfeed.com setelah sobat masuk ke hompage nya sobat tinggal pilih Register Now.


Setelah itu ketika masuk ke menu pendaftaran sobat pilih aja sign up with blablabla.. tujuannya biar sobat cepet daftarnya karena kalo daftar maual lama sob.


Lalu akan muncul beberapa pilihan disini saya login pake google+ biar cepat tapi sobat bebas mau pilih yang mana.



Setelah berhasil sign up maka akan langsung masuk ke step 1 nah disini kita masukan nama blog sobat lalu yang kedua masukan url blog sobat jangan lupa sobat klik tes rss feednya dulu untuk mengetahui url nya aktif atau tidak jika aktif maka akan ada tulisan feed passed ok nah kalo sudah pilih continue to step 2.


Nah di step dua ini ada beberapa pilihan ada twitter, facebook linkedin dan lain sebagainya kita pilih saja yang twitter.


Lalu sobat pilih authenticate twitter dan UTM Tags nya biarin saja seperti itu atau mau di ganti juga tidak apa apa.


Lalu sobat klik saja izinkan aplikasi.


nah sekarang twitterfeed sobat sudah aktif sobat tinggal membuat posttingan sebanyak banyaknya di blogger maka postingan akan ter twit automatis.



jika sobat ingin menambahkan feed baru sobat hanya tinggal klik Go to dasboard nanti sobat tinggal pilih create new feed lalu sobat kaitkan juga ke facebook supaya trafik makin joss.

mungkin itu tutorial cara autopost artikel ke twitter  mudah mudahan bermanfaat bagi sahabat blogger dan buat saya juga mohon maaf apabila banyak kesalahan dan jika berkenan silakan share artikel ini terimakasih, cukup sekian postingan dari saya sampai jumpa di nekt artikel berikutnya see you salam uwa tere.


7 komentar:

  1. jadi ini otomatis ya gan?
    nice info gan

    BalasHapus
  2. Nice Info Gan,, Kalau Aku Lagi Off Ada Robot Yang Bertugas :-bd

    BalasHapus
  3. Boleh juga nih infonya :D , mantabb gan :D

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. setiap kita post akan automatis ngetwit di twitter

      Hapus
  6. akhirnya ga usah capek" Manual lagi hehehe
    makasih tutorialnya gan

    BalasHapus

5 Youtuber Gamer Indonesia

  1. Ria Ricis Channel Youtube Ria Ricis merupakan channel Youtube dengan subscriber terbanyak di Indonesia, yakni mencapai 28,7 juta subscr...