Rabu, 17 Februari 2016

6 Game Online PC terpopuler dan terbaik indonesia di tahun 2016

Game Online PC populer terbaik indonesia di tahun 2016
Game Online 

6 Game Online PC terpopuler dan terbaik indonesia di tahun 2016 - Hallo sob apa kabar? pada hari ini ane mau ngasih review tentang Game online PC terbaik 2016 Pastinya sobat-sobat semua sering sekali kan bermain game online? pasti sering lah karena di jaman sekarang warnet-warnet sudah berserakan dimana-mana.

 Pada kali ini ane mau memaparkan game online RPG, FPS, Adventure untuk PC yang menurut ane terbaik di tahun 2016 ini. pasti sobat semua sudah tidak sabarkan? hehe oke deh langsung saja kalau begitu kita bahas satu persatu.
Baca Juga

List Game Online terbaik 2016

1. Point Blank

Game Online PC populer terbaik indonesia di tahun 2016

Pertama ada Point Blank pastinya sobat sudah enggak asing lagikan dengan game online FPS ini.
Game ini Menceritakan tentang perang antar Teroris dan Police dan di game ini juga banyak sekali fitur-fiturnya seperti perlengkapan perang senjata,armor,karakter dan lain sebagainya.

Jika Sobat ingin memainkannya sobat bisa langsung kunjungi pb.garena.co.id/ sobat tinggal daftar dulu disana untuk membuat akunnya kalo sobat main di PC Sobat download dulu gamenya.

2. Lost Saga

Game Online PC populer  indonesia di tahun 2016

Game terpopuler 2016 selanjutnya adalah Lost Saga  sobat juga pasti udeh pada tau kan game ini? ya game milik Gemschool ini sangat populer sekali di kalangan anak-anak dan remaja sob. LostSaga juga kaya akan fitur karena banyak sekali hero dan skilnya.

Lostsaga ini mempunya lebih dari 100 karakter atau hero untuk bertarung. dan di game ini juga terbagi kepada 5 jenis yaitu Ranged, Melee, Magic, Special, dan Premium sobat juga bisa menggabungkan kelima hero trsebut untuk melakukan swap combo untuk memainkannya sobat bisa langsung kunjungi lostsaga.gemscool.com.

3. Seal Online

Game Online PC populer indonesia di tahun 2016

Seal Online merupakan Game RPG Fantasy terbaik 2016 yang penuh dengan warna warni di dalamnya selain musuhnya lucu-lucu Seal online juga mempunya karakter yang unik karena setelah kita mencapai level tinggi karakter kita bisa di upgrade menjadi job tingkat 2.

Karakter yang ada di Seal online diantaranya  Warrior, Knight, Clown, Smith, dan Claric, masing masing karakter tersebut mempunyai 2 job pilihan diantaranya warrior job keduanya bisa menjadi barbarian atau blad master, Knight menjadi Destroyer atau Paladin kira-kira seperti itu lah sob kalo sobat penasaran ingin memainkan gamenya sobat bisa kunjungi seal.lytogame.com/.

4. RF Online

Game Online PC populer terbaik di tahun 2016


RF Online (Rising Force Online) Merupakan sebuah gam online MMORPG dengan nuansya fantsy modern tentunya sangat menarik sekali untuk dimanikan karena dalam game ini kita bisa bebas memilih 3 karakter yaitu Accretia Empire, Belato UNION ,dan Holly Aliance CORA.
untuk memainkannya sobat bisa langsung masuk ke rf.lytogame.com/.

5. Ragnarok Online II

Game Online PC populer 2016

Ragnarok Online Merupakan Game MMORPG sama seperti game dia atas game ini dikembangkan oleh Gravity karena sebelum Ragnarok II ada Ragnarok I yang bergrafis 2D nah kali ini Grafity mengembangkan yang versi 3D nya dengan sistem 2 Job seperti halnya game Seal Online untuk sobat yang mau memainkannya sobat bisa kunjungi saja ragnarok2.lytogame.com/.

6. Cross Fire

Game Online PC  terbaik di tahun 2016

CrossFire Merupakan game FPS sama seperti game di point pertama game ini memiliki Desai Grafis yang rapih serta meiliki fitur yang menarik dari mulai pilihan senjata-senjata dan juga pilihan mode permainan untuk mencoba game Crossfire sobat bisa kunjungi 
crossfire.lytogame.com/.

Mungkin itulah tadi diatas Game Online PC  terbaik di tahun 2016 mudah mudahan bermanfaat bagi sobat gamers yang mencari review game online di tahun 2016 cukup sekian postingan dari saya sampai jumpa di postingan berikutnya.





12 komentar:

  1. saya perna main ragnarok tapi gk tau cara mainnya..hehe

    BalasHapus
  2. RO itu menarik, enggak pernah bosen

    BalasHapus
  3. ane suka soulsaveronline bro, pb udh pensi

    BalasHapus
  4. ragnarog udah sedikit tenggelam gan :(

    BalasHapus
  5. Ane pernah maen semuanya tuwh gan keren semuanya

    BalasHapus
  6. Maknyos game2nya udah pernah gw jajal semua,
    Kalo game luar gw sarannin Final fantasy sama KUF 2, gak bakal nyesel maennya gan

    BalasHapus
  7. ane pengen maenin salah satunya tapi gagal mulu gan, kenapa ya gan?

    BalasHapus
  8. Mantap Banget gamennya!!
    Ditunggu Kabar Baliknya Di blog saya :D

    BalasHapus

5 Youtuber Gamer Indonesia

  1. Ria Ricis Channel Youtube Ria Ricis merupakan channel Youtube dengan subscriber terbanyak di Indonesia, yakni mencapai 28,7 juta subscr...