Rabu, 17 Februari 2016

5 Hal Penting setelah membuat Postingan

5 Hal yang harus dilakukan setelah membuat postingan



Hello Bro apa kabar? Pastinya baik yah. pada kesempatan kali ini ane mau bagi-bagi tips nih buat sobat blogger khususnya buat yang mau nyoba jadi blogger juga mungkin bisa sedikit bermanfaat atau jadi referensi buat sobat yang masih newbi karena ane juga masih newbe sih, hehe
di kesempatan kali ini ane mau ulas tentang 5 hal penting sesudah membuat artikel, tentunya sih biar artikel sobat lebih cepat di index oleh google karena dari pengalaman ane 5 hal ini lah yang paling berasa banget effek nya sob. gak percaya? buktikan sendiri hehe.
baiklah langsung saja yah kita bahas satu persatu.

5 Hal Penting setelah membuat Postingan

1.Submit Google Webmaster

Yang ane lakukan biasanya kalo sudah membuat artikel ane langsung menyubmitnya di google webmaster tool. apa gunanya? gunanya supaya artikel kita cepat keindex oleh mesin pencari google gak percaya? coba deh sobat cek sendiri setelah artikel sobat di submit crawl webmaster akan merayapi blog sobat dalam hitungan menit saja sob.
untuk cara submitnya ikuti langkah di bawah ini.

Langkah langkah submit artikel ke webmaster

2.Submit Webmaster Bing


Setelah melakuna submit di webmaster google lalu sobat submit di webmaster bing tujuannya sih sama saja supaya keindex di mesin pencarian bing.

Langkah submit artikel ke webmaster bing

3. Sosial Bookmark


Sesudah ane melakukan submit biasanya ane nyubmit lagi di Sosial Bookmark tujuannya sih sama biar cepet ke indek oleh mbah google. untuk sobat sobat semua kalo nyari bookmark usahakan PR nya yang paling besar biasanya kalo PR nya besar itu situsnya sangat berkualitas atau biasanya ane submit di google bookmark nih ane kasih link nya https://www.google.com/bookmarks/mark?op=add&hl=id

4.Blogwalking


Yang keempat yang biasanya ane lakuin adalah Blogwalking ane paling demen nih sama yang satu ini selain dapat backlink kita juga sambil bersilaturahmi sama sobat sobat blogger lainnya hehe blogwalking ini banyak sekali sob manfaatnya selain yang di katakan ane tadi blogwalking juga bisa meningkatkan Page Range blog kita sob jadi banyak banyak lah BW yah sob.

5. Berdoa


Nah dan yang terakhir yang biasa ane lakuin adalah berdo'a sob. karena dengan berdo'a selain menambah nilai kereligiusan sobat, hati kita juga berasa lebih tentram dan damai. dan mintalah kepada sang pencipta apa yang telah kita lakukan ini bermanfa'at bagi orang lain.

Baca juga


Mungkin itulah sedikit tips dari ane mudah-mudah bermanfa'at bagi sobat semua di cukupkan sekian postingan dari saya sampai ketemu lagi di postingan berikutnya dan jangan lupa yah bila sobat berkenan silakan bagikan artikel ini dengan mengklik widget sosmed di bawah Terimakasih.

18 komentar:

  1. Berdoa, submit terus BW udah itu aja

    BalasHapus
  2. ane lebih suka yang bw gan.. gampang.. dan efeknya menakjubkan..

    BalasHapus
  3. baru tau yang bookmark gan, ijin coba

    BalasHapus
  4. makasih gan, ane baru tau kalo ada google borkmak

    BalasHapus
  5. Wah iya bener juga yah gan thx gan

    BalasHapus
  6. Thanks gan atas artikelnya, sangat bermanfaat dan tentunya sangat mebantu uktuk blogger newbie seperti saya :D

    BalasHapus
  7. yang pertama itu submit lalu BW-an

    BalasHapus
  8. kalau ane suka malas submit nya gan
    jadi kebanyakan artikel ane tengelem.

    BalasHapus
  9. Ane suka yang berdo'a gan namun diiringi dengan usaha seperti BW ataupun sumbit artikel ke Situs bookmarking dan webmaster. Insyaallah do'a yang demikian akan berhasil suatu saat. Amin

    BalasHapus

5 Youtuber Gamer Indonesia

  1. Ria Ricis Channel Youtube Ria Ricis merupakan channel Youtube dengan subscriber terbanyak di Indonesia, yakni mencapai 28,7 juta subscr...